.

Album Pertama Maudy Ayunda

Sunday, June 12, 2011

Maudy ayunda saat menyanyi di sebuah cafe di jakarta
Tak banyak yang tahu bahwa Maudy Ayunda ternyata bisa menyanyi. Bahkan dia saat ini merambah ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan album. Maudy membantah bahwa ini merupakan aji mumpung bagi dirinya karena karena karirnya yang menanjak. Maudy menjelaskan bahwa di sekolah dia sering tampil di drama musikal dan ikut band atau paduan suara.

"Aku itu sebenernya dari awal memang lebih dulu tampil di drama musikal di sekolah, dan kebetulan aja tawaran film duluan yang datang," ujarnya saat dijumpai di di PPHUI, Kamis (2/12).

Dalam albumya yang ia masih rahasiakan ini, gadis yang pernah tampil di film SANG PEMIMPI ini melibatkan banyak musisi terkenal seperti Tohpati, Irwan Simanjuntak dan beberapa musisi lagi. Tak hanya menyanyi saja, Maudy juga ikut menyumbangkan dua lagu karyanya yang berjudul Tetap Bersama-Sama dan The Replacement.

"Musisi yang terlibat ada Tohpati, Irwan Simajuntak dan lain-lain," paparnya.

Untuk pemilihan tema Maudy mengambil tema remaja seumurannya yang berkaitan dengan jatuh cinta. "Yang pasti untuk seumuran aku, yang sixteen. Rasa jatuh cinta tapi cinta yang belum dalam," urai Maudy yang akan merilis albumnya awal tahun depan. (kpl/dis/faj)
sumber : yahoo
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Berita Online Terhangat All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.