.

Maudy Ayunda main film lagi

Sunday, June 12, 2011

Maudy Ayunda mengaku sangat tertantang dengan peran barunya di film RUMAH TANPA JENDELA. Di film ini Maudy berperan sebagai Ririn seorang ABG yang bertemperamen antagonis yang mempunyai adik keterbelakangan mental. Banyaknya adegan marah dan nangis membuat Maudy harus ekstra berat dalam berperan.
"Yang pasti di sini lebih berat, lebih challenging, lebih banyak marah sama nangis, walaupun sebenernya dia itu orangnya baik, cuma jadi sedikit jutek karena omongan temannya," papar Maudy mengenai perannya saat ditemui di PPHUI, Kamis (2/12).
Gadis cantik yang juga berperan di film SANG PEMIMPI dan GARUDA DI DADAKU ini tak terlalu pilih-pilih dalam berperan. Baginya asalkan menarik serta menantang dan sesuai dengan umurnya itu saja. Karena masih berumur 16 tahun serta duduk di bangku sekolah, Maudy melihat-lihat dulu tawaran film kedepannya seperti apa.
"Sebenernya aku sih yang penting asal aku interest aja, menantang dan sesuai dengan umur aku. mau cari cerita yang oke lah. Karena aku kan juga masih sekolah," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

sumber : yahoo
Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 Berita Online Terhangat All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.